Pengaruh Motivasi, Ketersediaan Informasi dan Reputasi Institusi terhadap Kepercayaan Mahasiswa dan Dampaknya pada Niat Registrasi Ulang (Studi pada Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi “Yayasan Pharmasi” |
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Stikubank |
Mendapatkan banyak siswa sebagai institusi pendidikan tinggi adlah tujuan yang mengarah pada kebanggaan. Tidak dapat dihindari bahwa pekerjaan yang baik dari setiap kepala lembaga selalu terkait. Namun, itu tidak mudah. Setiap kepala lembaga seperti itu pertama-tama harus mempertimbangkan tujuan dengan serius, menyelidiki faktor apa pun yang mungkin memberikan kontribusi tinggi pada tujuan, mengelola strategi, menyiratkan strategi dan diawasi dengan cermat. Penelitian ini ingin membantu para kepala lembaga untuk menemukan faktor-faktor yang dapat memengaruhi tujuan, dirancang sesuai dengan kebutuhan lembaga yaitu Stifar Semarang. Meskipun masih dipertanyakan apakah kontribusi motivasi siswa, ketersediaan informasi, dan reputasi terhadap kepercayaan siswa terhadap pendaftaran kedua, kepercayaan itu sendiri diyakini mendorong siswa untuk menerapkan pendaftaran kedua. |
motivasi, ketersediaan informasi, reputasi, kepercayaan, niat |
Download Artikel |