Untitled Document
Untitled Document
Home >> Volume >> Daftar Isi >> Detail
Untitled Document

VOLUME XIII Edisi 1 , April 2019




Title

Keterlibatan Konsumen Terhadap Produk (Product Involvement) dan Implikasinya Dalam Strategi Pemasaran

Authors
Andreas Ari Sukoco
Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana

Abstract

Keterlibatan adalah variabel individual yang ditemukan untuk memengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Ini telah dikaitkan dengan berbagai konsep pemasaran lainnya seperti pencarian informasi, merek, loyalitas, iklan, segmentasi, dan kepribadian. Tujuan utama dari makalah ini adalah untuk mengeksplorasi pengaruh keterlibatan produk pada keputusan pembelian konsumen dan strategi pemasaran. Studi ini mengumpulkan dan menganalisis beberapa penelitian yang dilakukan di Pakistan, Cina, Malaysia, Taiwan dan Iran. Studi ini menunjukkan bahwa keterlibatan produk berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen dan strategi pemasaran.
Keywords

Kata kunci: keterlibatan produk, keputusan pembelian, strategi pemasaran
File

Download Artikel
Untitled Document
JOURNAL CONTENT
Search :


LINKS FREE JOURNALS


Untitled Document